Seorang Istri Meninggal Dunia Setelah Di Madu OLeh Suaminya


Beberapa minggu ini beredar di masyarakat kita kisah haru sebuah keluarga melalui jejaaring sosial. Kisah curahan hati seorang wanita yang dimadu suaminya. Namun, karena dirinya merasa sakit hati dengan madu suaminya, dia membalasnya dengan meminta suaminya untuk menikah kembali dengan seorang wanita pilihan darinya. Namun ternyata, akhirnya dia menyesal dengan keputusan untuk membalas rasa sakitnya itu, karena di luar yang dibayangkannya, ternyata madu pertamanya tersebut memiliki hati yang sangat mulia.Bagaimana kisah selengkapnya, ini dia kisahnya.

Sahabat saat ini aku berada ditanah suci mekkah,duakali sudah aku menginjakkan kaki ku ditanah suci ini.

Namun yang kedua ini betapa lebih membuat aku sadar dari setiap akhlak kurang baik yang pernah aku torehkan dalam keluargaku tercinta,terlebih kepada dinda madu ku.

Layaknya sebagai perempuan normal, terkadang terbersit dalam hati rasa ketidaksukaan dan ketidaknyamanan ketika sang suami tercinta meminta untuk ta’addud,namun betapa aku juga mendamba menjadi istri yang sami’na wa atha’na kepada Allah , Rasulullah dan suami....Next


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita [video] Jenazah Anak Dibawa ke Penjara Gegara Ayahnya Tidak Diizinkan Melayat

Gadis Cantik Ini Taburkan Soda dan Garam di Atas Tempat Tidur